:: see more gadget at the bottom of the page ::

Sunday, January 04, 2009

Ngapa'in Aja?

What's happening this week:

- 1st Jan: Billy and fam came to visit. Cuman mereka yang kalo ke Jakarta pasti mampir ke rumahku di Tangerang..:). Tx guys! That's really highly appreciated.

- 2nd Jan: To Dufan. Tiket masuk Rp 120rb/org mulai dari usia 2th ke atas. Tp, sama seperti kunjungan2 sebelumnya, aku 'ngalah' ga ngerasain serunya naik wahana favorit aku such as Kora2 dan Niagara - t'akhir th '97 -,.....Halilintar - t'akhir th 2002 -, dan yang terbaru yang blom pernah dijajal: Tornado :). Males antrinya, kasian anak2 harus nunggu kelamaan. Kalo Arung Jeram, anak2 masih berani, tapi berhubung yang antri panjangnya bukan kepalang, jadinya batal deh. Mungkin aku harus pergi sendiri...nanti...lain kali, sama temen2. Ga pake bawa anak2, hehehe :p.

- 3rd Jan: Have lunch @ Beautika, Abd. Muis. Enak, tp eneg liat pelayannya. Hampir semua kayak ga niat kerja gitu. Yang ramah yang jaga di pintu doang, kali emang itu tugas dia buat welcome and say thanks sama tamu yang makan disitu :).

Today:
Melayat ke rumah duka Husada -- Ke mami mertua, skalian nunggu kaka datang -- Ke psr baru -- Ke Grisvian Hewis anter adik ipar yang mo pesen jas buat merit. Skalian aku minta Gris bikinin satu stel jas buat Ryan yang modelnya disama'in dengan yang buat suami. Berhubung kenal dikasih disc 50% buat anak2. Lumayan jadi cuman 750rb :).

Pulangnya, mampir bli buah @ Total Buah Segar di Rest Area Serpong. Sengaja bli banyakan karena mulai besok pengen coba tips kecilin perut dari Grisvian, hehe..:p.

Tipsnya simple (walopun prakteknya mungkin ga se-simple itu :p): cuman makan buah (any kind, kecuali Durian dan mangga) setiap Senin and Selasa minggu pertama dan ketiga. Slain hari2 itu boleh makan nasi dan lauk pauk dengan porsi suka2.

Masa seeeh?

Hehehe...Aku juga sampai detik ini masih percaya gak percaya. Tapi, melihat perut Grisvian yang emang rata banget, yang katanya dijaga hanya dengan makan buah tanpa exercise perut, aku jadi pengen nyoba juga :p. Pengen bukti'in.

Doa'in kuat yaaa...:p.

Doa'in berhasil...! :D.

No comments:

Christian graphics