:: see more gadget at the bottom of the page ::

Wednesday, December 31, 2008

Happy New Year 2009!

Ga terasa udah nyampe di penghujung tahun lagi :).

Dulu, waktu kecil waktu rasanya lamaaa bangeeet. Buat aku yang Nasrani, bulan Desember menjadi bulan yang ditunggu2, karena itu berarti Natal dan Tahun Baru. Dan itu artinya, baju baru, sepatu baru, kue2 kering aneka rasa buatan mami - yang ga pernah bosen untuk dimakan, yang baru keluar dari oven aja udah jadi rebutan, haha - dan juga,...tamu.

Iya, kalo hari Natal dan Tahun Baru, di rumah banyak tamu. Ga mandang lo dari suku mana, agama apa. Semua datang. Aku dan saudara2ku, yang masih kecil2 seneng banget kalo kedatangan tamu, karena biasanya para tamu bawa anak2 mereka juga, jadi kita bisa punya teman baru dan main sepuasnya.

Saat itu langit penuh dengan senyum, gelak tawa, dan canda. Atmospherenya terasa beda. Damaiii...banget :).

Sekarang semua beda. Keadaan ga seperti dulu lagi. Orang2 ngeributin kecemburuan sosial, SARA. Ga ada lagi silahturahmi. Ga ada lagi kebersamaan.

Apakah tahun depan akan lebih baik? Ga tau juga. Karena setiap pergantian tahun memang ada perubahan dan keadaan baru yang kita ga tau pasti, ya kan?!

Hhhh...ternyata momen pergantian tahun itu ga selalu menyenangkan juga ya, karena ada (sedikit) rasa gelisah, (sedikit) rasa khawatir, (sedikit) rasa takut akibat ketidaktahuan akan masa yang akan datang...:p

Biar ga terlalu mikirin kekhawatiran2 yg ga jelas, so why not:
- we being around the family,
- pray to God, and
- blow the trumpet...teeet....teeet....teeet! :D

Happy New Year and Best Wishes for a Bright and Prosperous New Year 2009!

God Bless You All...

No comments:

Christian graphics