:: see more gadget at the bottom of the page ::

Friday, January 16, 2009

Ryan & Tes IQ

Obrolan aku dan Ryan, kemarin, ketika dia selesai test IQ. Penasaran banget,...pengen tau :p.

Aku : "Ryan inget gak didalam tadi ditanya apa aja?"
Ryan : "Mmm...apa ya, mmm...ibunya nanya gini: mangga-jambu-jeruk. Ryan jawab asam. Kata dia bukan. Ryan bilang buah. Iya betul katanya."
Aku : "Hahaha, trus...apa lagi?"
Ryan : "Apa ya...lupa. Mmm...itu, dia tanya: kucing-tikus. Ryan jawab: mengejar. Bukan. Memakan. Bukan. Binatang. Nah, gitu donk..." (hehehe...maklum salah satu film favoritnya Tom & Jerry).
Aku : "Trus...?"
Ryan : "Ryan ditanya, katanya Ryan dikasih uang sama mami buat beli roti di pasar, tapi, rotinya habis. Ryan ngapain? Ryan bilang Ryan cari ke toko lain."

Waaah...anakku pinter juga jawabnya ya...:D.

Ryan : "Tapi, ada yang Ryan gak bisa jawab juga mi."
Aku : ".....ga papa deh, yang penting Ryan udah berusaha," jawabku menguatkan dia, walaupun (awalnya) yang terlintas dalam pikiranku saat itu adalah khawatir :p.

Senin besok 19/1, hasilnya diambil. Semoga it can make us smile ear to ear :).

........

Ah, tapi...apapun hasilnya Ryan tetap anak mami papi tersayang (Rainer juga donk, pastinya :)).

2 comments:

Anonymous said...

Wah Mau masuk Penabur ya..Pinter nih Ryan, pasti lulus deh! Mamanya juga kretif sich ..he..:))

Feiby said...

udh keterima sih ci, tp skrg jd ragu lg mo masukkin kesana...hehe...ntr di doa'in dl deh..

Christian graphics