:: see more gadget at the bottom of the page ::

Wednesday, October 14, 2009

merah, kuning, hijau.....

Enak juga rasanya pake baju dengan warna yang lebih cerah: pink, orange, kuning....:). Rasanya lebih fresh dan lebih 'hidup' setelah bertahun2 lebih suka dengan outfit warna netral.

Waktu kerja dulu pernah juga sih, sekali, pake baju warna pink ungu gitu, dan hasilnya.....sepanjang hari itu teman2 kerja ngeledek, bertanya2 'ada apa gerangan' dan wondering hari itu hari spesial aku dengan seseorang. Huh. Hehehee...:p.

So, balik lagi deh ke warna2 aman, warna2 netral. Warna yang rasanya lebih cocok buat aku yang gak terlalu suka diperhatiin orang :p.

Apalagi ketika setahun lalu mami papi meninggal. Semakin banyak aja deh tuh koleksi baju2 aku berwarna hitam. Yang karena gak ada pilihan, mau pergi kemana2 juga pasti ada warna hitamnya :).

Sampai suatu hari kakak iparku komentar, "kalo ke rumah sakit sebaiknya pake warna2 cerah, supaya aura negatif yang ada dirumah sakit bisa diminimize."

Ya, okelah, bukan ide yang buruk, jadinya setiap kali mau ke rumah sakit aku berusaha mengingatkan diriku sendiri untuk gak pake baju2 warna hitam. Alhasil pilihan aku jatuh ke warna abu2, putih, biru dan coklat, karena memang cuman warna2 itu yang aku punya selain hitam :).

Tapi, sekarang koleksi baju aku udah lebih berwarna sedikit. Awalnya, karena mami mertua yang bawa'in oleh2 kaos Giordano dari Singapore untuk suami tapi kekecilan. Karena sayang gak dipake, aku pikir buat aku aja. Tadinya sempat mikir2 juga sih, karena warnanya kog kuning ya. Tapi, pikir2 lagi, gak apa2 lah. Cuman dipake waktu antar jemput anak sekolah ini :p.

Ternyata oh ternyata, kaos itu cukup sering juga aku pake dan gak cuman waktu antar jemput anak sekolah aja.

Aku suka perasaan yang timbul waktu lagi make atasan warna pink, orange, kuning.....rasanya lebih bersemangat dan 'sehat'.

Lain kali mau coba juga ah beli warna merah, hijau dan ungu :).

No comments:

Christian graphics