:: see more gadget at the bottom of the page ::

Monday, December 29, 2008

Bunga tidur

Sabtu malam kemaren mimpi: tiba2 langit gelap. Ada cahaya terang, tapi sepertinya api. Suasana hiruk pikuk dengan hamburan orang2 yang berlarian keluar rumah dan teriakan yang sahut menyahut. Aku dan suamiku pun begitu, berlari keluar rumah sambil masing2 menggendong satu anak (aku lupa gendong siapa). Mbak juga ikut kabur sama kita, "Bu, bawa susu ga?" Duuuh...ga bisa mikir mbak...Eh, sempet juga sih kepikiran ntar anak2ku makan apa ya?. Aku jawab, "Iya, bawa donk." Terus...kepikiran lagi, gimana kalo airnya habis, mo minta kemana? :P (hehe, maklum emak-emak...:D)

Aku pikir ini kiamat. Sempet terlintas di pikiranku, "Wah, akhirnya ketemu mami...papi."

Seneng sih. Tapi, saat itu yang terasa lebih banyak tegangnya dan takuuut.

"Honey...kamu ngigo ya?" tanya suamiku ketika aku terbangun. "Iya kali," jawabku sambil lalu, dengan mata menerawang memikirkan mimpiku tadi.

Duuuh...takut juga ya :p

No comments:

Christian graphics