:: see more gadget at the bottom of the page ::

Wednesday, December 17, 2008

pake prangko atau kilat khusus?

jaman dulu waktu sd-smp gitu, saya suka banget sama yang namanya korespondensi. siapa aja saya suratin untuk dijadi'in sahabat pena. sampai2 kolom surat pembaca di majalah bobo atau ananda, misalnya *waduuh, jadul banget ya...:p. sekarang kan, majalah ananda udah ga terbit lagi :p*, menjadi kolom yang wajib saya baca, demi ngedapetin alamat 'calon' sahabat pena saya :p. selain itu saya juga berlangganan majalah filateli yang dulu pernah diterbitkan oleh pt pos. (atau sekarang masih ada? ga tau juga deh...:))

*sahabat pena saya lumayan banyak lho, sampai ke blora, salatiga, purwokerto, poso, dll*.

kebiasaan itu terus berlanjut sampai sma dan kuliah, walaupun surat2annya sebatas hanya ke temen2 yang kenal deket aja. in fact, sampai sekarang pun kebiasaan itu ga berhenti total. justru jadi tambah mudah, cepat dan murah sejak munculnya telepon genggam dengan fitur sms dan internet di tahun 90-an.

tapi,...entah kenapa, kog, jadi kangen kirim2 surat dan kartu lagi ya? rasanya gimanaaa gitu, ketika menerima surat / kartu yang ada tulisan dan tanda tangan pengirimnya....

kebetulan mau natal dan tahun baru nih, jadilah saya beberapa hari lalu ke gramedia supermall karawaci. hunting kartu. sayang, koleksinya ga sebanyak dulu. tapi, lumayan juga deh dapat beberapa yang saya suka :).

semoga kalian senang menerima kartu ucapan dari saya :)

No comments:

Christian graphics