:: see more gadget at the bottom of the page ::

Friday, May 29, 2009

RR's Birthday....

Dua minggu lalu tanggal 17 Mei 2009, kita ngeraya'in ulang tahun Ryan - Rainer di Mc Donalds Alam Sutera, Serpong.

Waktu milih tempat yang masih di daerang Tangerang dekat dengan rumah, tapi jauh dari rumah beberapa kerabat dan teman, aku sempat mikir2 gitu. Berdasarkan pengalaman, ada yang mengeluh gak bisa datang karena lokasi jauh. Padahal sih, kalo niat, jauh dekat juga pasti diusahakan dateng ya :). Kita juga suka dapet undangan dari Cinere, Cibubur, Kelapa Gading, Bekasi, tapi kalo kita niat ya kita dateng. Berdasarkan pemikiran itu, akhirnya aku memutuskan untuk bikin pestanya di daerah sekitar Tangerang aja deh. Kalo suamiku gak usah ditanya2 lagi, karena dia bukan orang yang suka mikir pikiran/pendapat orang lain (emang bener sih, ngapain repot ya :)), dia berpendapat, kalo tamunya gak bisa datang dengan alasan jauh, ya itu urusan dia, hehe...

Oke, jadi Tempat, Hari dan Tanggal udah confirmed. Paket untuk anak2 dan pilihan menu2 untuk orang tua juga udah. Kue tart dan Badut karakter Grimmache udah dipesan. Kartu undangan udah dicetak, sebagian udah dikirim via e-mail sebagian lagi titip teman dan saudara. Tinggal goody bag aja nih yang perlu disiapin.

Walopun sempat terganggu dengan nyeri di perut bawah dan 2 kali pemeriksaan appendix ke Siloam Hospital minggu itu, aku kuat2-in untuk cari souvenir di ITC BSD. Tadinya mau ke pasar pagi, tapi kawatir gak kuat muter2 disana, kejauhan dan nanti malah sakit pas hari H, jadi belanjanya ke ITC BSD dan Hypermart aja deh. Mungkin agak mahal sedikit, tapi biar gimana kesehatan aku lebih penting kan...:).

Sempet kawatir juga karena hari Jumat malam aku meriang, pusing dan muntah2, tapi puji Tuhan hari Sabtu aku udah sembuh dan sampe hari Minggu aku baik2 aja. Praise The Lord.

Ternyata juga kekawatiran aku soal enggaknya datangnya tamu2 karena pemilihan lokasi gak terlalu terbukti. Memang sih yang bilang jauh dan gak bisa datang ada, tapi akhirnya cuman satu keluarga doang yang gak bisa datang karena alasan jauh itu. Beberapa yang lain, gak bisa datang karena punya acara lain yang gak bisa dicancel dan atau anaknya sakit.

Seru, rame dan berjubel karena selain tamu2 kita, ada customer2 Mc Donald lain juga yang makan disitu.

Dan yang pasti, yang paling penting, Ryan & Rainer were happy. Hip! Hip! Hooray!

Here are some of the pictures:
Sebagian orang tuaSebagian anak-anakSebagian bantal souvenirSebagian kantong snack Ben 10/Batman/Transformer untuk cowo dan Strawberry/Hello Kitty untuk cewe.

No comments:

Christian graphics