:: see more gadget at the bottom of the page ::

Wednesday, February 04, 2009

Senang vs Bingung

Lagi seneng and lagi bingung at the same time :p.

Seneng, ketemu beberapa teman lama di fb. Ternyata walo udah pada 'dewasa' secara umur, 'gila'nya gak ilang2 juga, hahahaha :D. Pas banget tuh quotenya temen "umur pasti bertambah, tapi menjadi dewasa adalah pilihan"

Bingung, krn Ryan ternyata enggak mau terusin SD di sekolah pilihan papinya. Mau lanjut di sekolah yang skarang aja, karena katanya temen baik dia, Kenken, juga lanjut di SD yang skarang.

Dan aku? Lagi-lagi masih gak bisa melepaskan diri dari sikap plin plan alias gak punya pendirian. Buktinya, skarang jadi kebingungan gini. Padahal dari awal aku memang memilih Ryan tetap lanjut di sekolah yang sekarang krn beberapa pertimbangan. Tapi, begitu Ryan oke, kog...bukannya hepi malah jadi merasa gak enak gini yaa sama papinya??? Hehehehe...:p

Added on 18th March
: akhirnya Ryan mau juga lanjutin SD di skolah pilihan papinya. Dan aku memutuskan untuk yes aja deh, soalnya fasilitas SD yang ini lebih komplit dan yang pasti mutunya lebih oke. And this time, udah gak boleh berubah pikiran lagi karena akhir Feb kemaren kita udah bayar uang pangkal sesuai ketentuan sekolah :).

No comments:

Christian graphics