:: see more gadget at the bottom of the page ::

Sunday, February 22, 2009

Horreee....Sekeluarga ke Dokter!

Selasa, 17 Feb: antar suami periksa ke dokter UGD di Siloam. Sebenarnya ada dokter langganan (Spesialis Gastro), tapi cuman praktek Senin, Rabu, Jumat.

Jumat, 20 Feb: temenin suami cek darah ke lab di Siloam dan kontrol ke dokter Spesialis Gastro, sayang...gak keburu krn dokternya udah selesai praktek jam 10.30. Skalian juga kita bawa anak2 (both of them) periksa ke dr. Erickan SpAK. Soalnya sejak Rabu kemaren suhu badan mereka masih naik turun juga. Masih sumeng.

Sabtu, 21 Feb: ke Siloam lagi. This time terpaksa membawa diriku sendiri periksa ke dokter kulit :p. Kalo besok, takut engga ada dokter spesialis yg praktek. Ternyata kulit wajahku masih sensitif juga. Kira'in udah lebih baik :(. Duuuh...sedih deh liat nih muka jd merah2 dan bengkak2 kecil gitu seperti digigit serangga. Kering dan menebal seperti kulit gosong. Padahal sebentar lagi keluarga mo ngada'in hajatan besar gak mungkin banget kan pergi pesta dengan kulit wajah seperti ini? Makanya dibela-bela'in deh ke dokter sebelum tambah ancuuur! Hehehe...:p

No comments:

Christian graphics