:: see more gadget at the bottom of the page ::

Monday, November 17, 2008

bunga pepaya - pahit tapi nagih

Ada satu menu masakan manado yang saya suka banget: sayur bunga pepaya.

Rasanya yang agak-agak pahit (kebanyakan sih udah ga berasa pahit lagi. Well, tx to the chef, karena basically saya juga ga terlalu suka rasa pahit :)), pedas dan tambahan ingredients lain yang bikin sayur yang bahan utamanya cuman bunga pepaya ini jadi terasa begitu enak, dan bikin nagih.

*Jadi kepengen, yummie....*

Keringat yang keluar akibat dari kombinasi rasa pedas cabe rawit, nasi hangat serta tangan yang sampe pegel kipas-kipas bantuin air condition yang dinginnya ga mampu menahan keluarnya keringat, ga bikin saya brenti makan.

Renyahnya bunga pepaya yang beradu diantara gigi dan kemudian meleleh masuk ke gergantang (baca: tenggorokan) membuat saya jadi nambah lagi.....nambah lagi dan nambah lagi -enak banget siih...:)

* Edodo pe sadap skali....sampe malele tu gidi-gidi *

Sampe lupa ledekan temen-temen lama kalo saya skarang ini udah lebih gendut, hehe...:D

Juga 'ga peduli kata orang, kita perempuan harus jaga perut jangan sampe terlalu buncit, karena lewat umur 40 nanti kita udah ga bisa membentuk perut ideal lagi.

Well, gimana nanti aja itu mah...hehe. Yang penting, nafsu makannya terpenuhi sampe klimaks...hihihihi.

2 comments:

bijei said...

do do e.. jadi lapar tre da baca.. pa lagi kong tambah deng cakalang bakar rica.. do pe sadap skali.. anyor kua tuh bungapepaya.. :P
btw, so bagus By.. asah trus tuh lidah deng jare.. hehehe

Feiby said...

iya, jadi laper...

Christian graphics