:: see more gadget at the bottom of the page ::

Tuesday, September 08, 2009

after a long time break....

Setelah sempat 'takut' mati karena selesai operasi usus buntu akhir Mei lalu, pergelangan kaki aku keseleo. Belum sembuh udah ketularan cacar air. Sempet juga sakit gigi. Terus, badan seperti gak mau kompromi dengan kegiatan2 baru aku *jadi sopir anak*. Otot2 mulai dari pergelangan kaki, betis, paha, pinggang, bahu dan lengan yang semuanya sebelah kiri sakit semua, ngilu, pegel. Rasanya gak enak banget deh. Takut, kalo ini gejala mau stroke. Baru tenang, setelah kakak iparku bilang kalo stroke itu gak ada gejala. Stroke ya stroke aja...Akhirnya aku bisa juga main2 ke blog aku ini dan bikin postingan baru :).

What a relief.

Stress gak sih? Stress banget.

Tapi, aku belajar merubah pola pikir aku yang tadinya udah pesimis banget. Meng-up grade iman aku. 'Kacamata' aku ganti. Dan, hasilnya lumayan. Aku sekarang lebih sehat. Lebih bergembira dan lebih bersemangat. Seperti pemazmur bilang, "hati yang gembira adalah obat, tapi semangat yang patah mengeringkan tulang."

Usaha juga donk. Periksa ke dokter spesialis syaraf, terapi dan pijet di tempat spa yang awalnya smua itu aku lakukan karena takut, tapi kemudian dengan niat baik untuk lebih sehat, lebih aware sama kesehatan diri aku sendiri, supaya aktivitas aku sebagai teman main anak-anak (dan suami juga) gak terganggu ^_^.

Tapi, satu yang pasti berkat kesehatan, berkat kekuatan dan berkat2 lain semuanya dari Tuhan. Amin deh...:)

"God heals, and the doctor takes the fees"
Benjamin Franklin

No comments:

Christian graphics