:: see more gadget at the bottom of the page ::

Monday, April 13, 2009

Kehilangan lagi...:(

Jumat, 10 April' 09, 21.55 pm, dapat kabar Oom Hartono meninggal :(.

Sedih banget, karena Oom (dan istrinya, Tante Vera) adalah salah satu dari sekian banyak senior di gereja yang aku segani. Oom Hartono gak pernah sungkan menyapa aku yang lebih muda dan secara keanggotaan di gereja masih sangat sangat baru. Ngobrol sama Oom Hartono tuh, beneran ngobrol - normal, 2 arah - seperti ngobrol ke temen aja. Padahal bisa aja dia mendominasi obrolan karena kan beliau umurnya lebih tua, udah pasti pengetahuan dan pengalamannya lebih banyak, yang bisa dishare juga lebih banyak.

Tapi, Oom Hartono gak mau sok pinter. Dia adalah sosok yang rendah hati yang mau dengerin pendapat / curhat kita. Dia selalu merespons dengan kata2 seperti, "Oh ya?" atau "Lho, kog bisa begitu?" atau "Menurut kamu bagaimana?", yang artinya omongan kita tuh gak asal masuk di telinga kiri dan keluar di telinga kanan dia.

Jadi sedih banget kehilangan salah satu orang baik lagi *padahal, baru beberapa minggu lalu seorang senior lainnya, tante Anita, yang juga aku segani dan hormati dipanggil Tuhan juga*.

Tadi aku ikut nganterin Oom ke tempat peristirahatannya yang terakhir di San Diego Hills, Krawang. Tempatnya bagus, lokasinya berbukit2 gitu *kalo udah rapi mungkin lebih terlihat seperti padang golf daripada cemetery*. Ada danau buatan yang bikin viewnya tambah oke. Pastinya bukan jenis kuburan yang bikin kita bergidik, saking seremnya...:).

Selamat jalan Oom...

"Father in heaven, thank you that Jesus Christ came and died on Calvary's cross and entered into a cruel tomb. But thank you that death could not hold Him, that He rose from the dead and is alive, that He has the keys of death, that as we put our lives in His hands, we need not fear death. Thank you that we can live with You forever. In Christ's name, Amen."

No comments:

Christian graphics