:: see more gadget at the bottom of the page ::

Friday, April 17, 2009

I'll Try My Best

Dapat tugas khotbah di gereja *phiiiuuuh...*.

Parah. Karena udah coba tolak tapi Pendeta yang sekarang sepertinya gak suka menerima penolakan :). Apalagi program gereja minggu ini adalah program departemen aku.

Lebih parah lagi, karena bahan khotbah yang dikasih sebagai referensi gak bisa masuk2 juga di kepala. Duuuh...mendadak jadi pengen banget bisa punya kuasa untuk membuat satu hari menjadi lebih dari 24 jam, supaya bisa punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan khotbahnya *Iya, beneran, kalo udah last minute gini kelebihan waktunya pasti dipake buat mempelajari bahan khotbah kog. Beneran, bukan buat jadi lebih lama muter2 di Mangga Dua sama Lucia, hehehe...:D*.

Tapi, serius, sekarang ini aku perlu banget tambahan waktu soalnya aku masih harus packing baju2 untuk besok nginep di Ancol *dadakan emang*. Belum lagi gangguan2 kecil yang sepertinya masih enggan menjauh :).

Anyway, semoga, besok semua berjalan lancar. Semoga besok, aku bisa bawa'in tugas aku dengan baik. All the glory only for Jesus Christ!

No comments:

Christian graphics